Faiza dalam 101 Fakta

Faiza dalam 100 Fakta

  1. Pemurung
  2. Terlalu berempati kepada orang lain
  3. Mudah menasihati orang lain, tapi sulit menasihati diri sendiri
  4. Mudah menyelesaikan permasalahan orang lain, tapi sulit menyelesaikan masalahnya sendiri
  5. Terkadang memiliki bahasa yang sulit dicerna
  6. Tak takut dengan siapapun kecuali Allah dan Orang Tua
  7. Tak takut jin dan syaithon
  8. Takut semua jenis binatang kecuali “Nyamuk” πŸ˜€
  9. Takut dikhianati
  10. Takut dibenci
  11. Takut dibohongi
  12. Takut hati disakiti
  13. Suka sekali makan Bakso dan pasangannya Es Campur
  14. Suka sekali makan mpek-mpek dan saudaranya “take one”
  15. Suka keranjingan Rujak klo udah sekali ngicipin
  16. Lebih cinta Pete daripada Jengkol a.k.a Kancing Levis a.k.a Mata Bagong a.k.a Jackie Chan πŸ˜€
  17. Gak suka main bola (padahal dulu waktu kecil pernah jadi bintang lapangan) 😦
  18. Suka tertawa ketika tidak lucu, Suka tanpa ekspresi ketika ada yang lucu
  19. Suka lupa korek kuping, tapi gak pernah lupa ngupil πŸ˜›
  20. Suka nangis klo inget Orang Tua, apalagi Ibu.
  21. Suka Aroma kenzo dari pada Hugo, Suka Aroma Dunhill dari pada Nina Ricci
  22. Suka nangis waktu kecil, karena sering dinakalin
  23. Suka nangisin orang waktu kelas 6 SD (mungkin karena dendam terpendam)
  24. Jarang mimpi, sekalinya mimpi selalu indah (Alhamdulillah)
  25. Avonturir dalam berbagai hal (kecuali Cinta) πŸ˜›
  26. Lebih suka ikan lele dan ikan gabus daripada ikan Mas
  27. Lebih suka Tenggiri, Baronang, Kerapu, dan Bawal daripada ikan Tongkol
  28. Suka sekali sayuran
  29. Suka sekali buah-buahan, apalagi buah hati orang πŸ˜€
  30. Cuma suka satu Guling, gak suka Guling orang, gak suka Bantal yang lain
  31. Paling anti dihina, tapi kadang-kadang suka bersyukur klo dihina, suka jadi motifasi yang sangat..sangat berarti
  32. Kata orang tampang gue jutek, penjahat abis, terlalu dingin.
  33. Gak akan lupa sama orang yang pernah berjasa, dan selalu cari cara untuk membalas jasa itu.
  34. Gak akan mau kenal lagi sama orang yang pernah bikin sakit hati
  35. Selalu melihat keindahan dari keburukan, dan selalu melihat keburukan dari keindahan
  36. Kalo malem suka melamun hingga terlelap tidur (pasti diatas jam 00.30)
  37. Terlalu banyak mimpi dan angan-angan
  38. Cita-cita dari kecil hingga sekarang secara berurutan adalah jadi polisi, jadi tentara, jadi astronout, jadi pilot, jadi hacker, jadi system administrator, jadi presiden.
  39. Cuma punya 2 temen sejati yang pertama itu Allah yang kedua itu Internet πŸ˜€
  40. Pernah berfikir jika gue menjadi Mafia besar Penjual Ganja di Dunia (hahahaha.. aneh)
  41. Kadang-kadang suka asal njeplak, tapi sering kali menjadi orang yang sangat speechless
  42. Benci dosen yang pelit nilai (ingat Pak/Bu Dosen.. Orang pelit Kuburannya Sempit..pit..pit…) πŸ˜€
  43. Selalu ingat kata-kata Ibu
  44. Paling gak suka memukul, dipukul, apalagi terpukul
  45. Kalo mata sebelah kanan berkedut artinya ingin bertemu dengan sesuatu yang indah atau yang disukai, tapi jika mata sebelah kiri berkedut artinya akan bertemu dengan sesuatu yang dibenci maupun marabahaya.
  46. Paling BENCI ngeliat laki-laki yang meremehkan perempuan dengan menyakitinya atau dengan apapun.
  47. Paling MUAK ngeliat perempuan yang suka bermain hati, apalagi bangga dengan cara dia memikat banyak laki-laki
  48. Gak bisa lama-lama di Mall (pasti vertigo klo ngeliat orang banyak)
  49. Paling sebel ke Supermarket, tapi paling cinta ke Toko Buku, apalagi buku-buku loak.
  50. Cuek
  51. Fikiran suka kelewat Tua tak sebanding dengan umur
  52. Gak suka nunda pekerjaan, karena waktu senggang gue gak mau ke ganggu hehehe..
  53. Sulit berubah haluan klo udah nyaman sama sesuatu
  54. Pernah ekstase karena mendengar lagu sufi
  55. Sulit mengatakan “Tidak” dan mudah untuk mengatakan “Iya”
  56. Suka sekali berdebat, karena yang gue cari bukan kemenangan tapi Kebenaran
  57. Hobby tidur, Minum Es, Jajan
  58. Selalu mendambakan hal yang indah, karena jarang sekali gue mendapatkan hal indah 😦
  59. Suka berdiskusi yang gak jelas
  60. Paling kesel denger suara anzink
  61. Suka buku-buku aneh, langka, dan diluar jangkauan akal
  62. Paling sebel sama orang yang Sok tau apalagi tanpa dasar apapun.
  63. Baru bisa make dasi 2 Bulan yang lalu
  64. Sakit kepala klo lewat depan Gardu listrik
  65. Sering mendengar desiran darah ditengkuk
  66. Suka teliti dengan hal yang sangat berbahaya, tapi suka teledor dengan hal yang sepele.
  67. Suka ngomong sendiri dibalik Helm
  68. Suka ngomong sendiri klo di depan Cermin
  69. Suka ngomong sendiri klo lagi sendirian
  70. Suka nekat sama hal yang nyeleneh
  71. Kadang suka gak takut Hukum
  72. Waktu kelas 4 SD pernah di Hukum guru di ruang Guru disuruh berdiri dari pagi sampe sore gara-gara mendemo Guru Olahraga supaya diganti.
  73. Waktu kelas 2 SD pernah di Hukum guru di ruang Guru disuruh berdiri satu kaki sambil pegangan kuping, gara-gara ngajak temen buka bersama minum es teh manis jam 12 Siang.
  74. Benci melihat orang meludah, karena gue gak suka ngeludah
  75. Benci mendengar perempuan tertawa terbahak-bahak
  76. Suka menganggap yang ramai itu sepi dan yang sepi itu ramai
  77. Dari kecil kepentingan gue selalu dikesampingkan, sampai sekarang masih juga demikian, di Kantor, Gue selalu belakangan di kasih Air minum, klo gelas habis pasti yang dikorbanin gue, pokoknya selalu gue yang belakangan deh, kadang-kadang malah sering dilupakan hahahaha… Sabar 3000x
  78. Gue gak suka nyuruh OB, kalo masih bisa dilakukan sendiri kenapa tidak.
  79. Gue lebih suka berdiri di Transjakarta daripada harus melihat perempuan atau orang tua sering melirik ke arah gue
  80. Gue lebih suka direpotin dari pada harus ngerepotin
  81. Gue lebih suka membantu dari pada harus dibantu
  82. Gue lebih suka memikirkan dari pada harus difikirkan
  83. Gue lebih suka seni dari pada ilmu pasti
  84. Gue lebih suka kecerdasan dari pada kepintaran
  85. Keluarga buat gue adalah segalanya
  86. Gak pernah bisa membenci anak kecil
  87. Gampang kehilangan semangat
  88. Gue gak suka klo ada orang yang memanfaatkan gue
  89. Pada dasarnya gue emang mudah marah, mudah emosi, tapi jarang sekali gue luapkan, klo gue marah, yang pasti gue diam seribu bahasa
  90. Gue pernah dapat sanjungan “Ibu bangga punya anak seperti kamu.. Aku benar-benar bangga..” yap.. sanjungan dari Ibu gue tercinta
  91. Gue pernah dapat teguran ringan tapi dalam “Kamu itu keras kepala!” yap.. dari Ibu gue juga.. πŸ˜€
  92. Setiap malam selalu ada hal yang membuat gue menangis ketika adik-adik gue dan Bokap gue terlelap tidur
  93. Langkah gue untuk menggapai cita-cita tertinggi selalu mengalami hambatan, hambatannya hanya Gue gak mau kehilangan jati diri di keluarga gue, di mata adik-adik gue, di mata Bokap gue, dan gue gak mau kalo sampe gue merasa kangen berat sama keluarga.
  94. Setiap gue menanyakan kata Dosa itu apa, bagaimana, dan statusnya seperti apa? Bokap gue selalu bilang “Masa lalu, apalagi terkait dengan Dosa jangan pernah diungkit, karena itu hanya membuat sakit, itulah Dosa adalah hal yang memberikan hidayah bagi orang yang tersadar “
  95. Tau gak lo, gue pernah mencuci kaki Ibu gue, lalu airnya gue tampung, setelah itu gue minum, dan yang paling penting adalah ini BUKAN permintaan Ibu gue.
  96. Gue pernah berbohong, dan menurut gue ini sangat besar bohongnya, Gue bilang ke Ibu klo gue belajar internet di Bandung, tapi kenyataannya ada hal lain, disana terjadi sebuah kejadian sebagai penentu antara gue bisa menjadi orang yang baik seumur hidup atau menjadi orang yang buruk dan bejat seumur hidup. Mudah-mudahan Ibu gue sekarang sudah mengerti, kenapa gue harus berbohong.
  97. Bokap taunya gue adalah orang yang sangat keras kepala, tak punya perasaan, dan gue gak pernah mau memberi tau dia, seperti apa perasaan sebenarnya dalam hati gue, ya gue akui, gengsi gue besar untuk sebuah pengakuan, Cukup Allah aja yang tau.
  98. Sekarang dan semenjak Ibu gue tiada, gak ada lagi tempat untuk bernaung dari masalah, gak ada yang bisa membela gue, gak ada tempat gue berkeluh kesah, gak ada yang menasehati gue, gak ada tempat gue memeluk dengan erat dan penuh cinta, gak ada tempat untuk saling bermesra dan bicara dari hati ke hati, gue akui klo gue butuh Ibu, Ibu yang itu, yang pernah mengandung gue selama sembilan bulan. Ya Allah aku tak akan pernah rela telapak kakinya tersentuh percikan api nerakaMu.
  99. Sekarang gue cuma punya Allah, Adik-Adik gue, Bokap gue, sama Blog. Masih susah untuk percaya pada orang lain.
  100. Gue paling benci dan sangat tidak suka kalau apa yang selama ini gue usahakan seperti menggarami air laut. Mentah.. Sia-sia..
  101. Yang terakhir, Gw gak suka makanan pagi atawa Sarapan dengan rasa yang pedas hehhehe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: