Salah Satu Penyebab Jakarta Macet

Juli 26, 2011

Gila, Gw gak tahan sama nih Jakarta yang semakin Macet aja, gak mungkin juga Gw harus Frustasi ditengah perjalanan dari dan ke Kantor yang ada di Salemba dan rumah ada di Depok, Eh serius dah.. ngomongin Macet Gw langsung pengen muntah nih arghhh.. ya bayangin aja berangkat jam setengah 7 pagi tapi sampe kantor bisa jam 8 lewat 1 menit, Konyol banget gak sihh? udah gitu rintangan dan halangan selalu ada selama perjalanan dari yang namanya ranjau paku sampe ranjau paha (wanita ber-rok mini), udah lah gak usah nutup-nutupin kelakuan Jakarta yang semakin Gila ini, percuma juga lu mau nutupin tetep aja yang terjadi seperti itu, iya khan? kenapa? masih aneh ya gw bilang ranjau paha? nah itu kasih tau aja tuh perempuan-perempuan bodoh, udah tau naek motor, kenapa juga ngumbar aurat? pantesan Neraka penuh sama perempuan hahahaha.. bagus juga sih biarin neraka penuh jadi gak ada lagi kapling neraka buat Gw wekkkekkekekek..

Heuhhh.. Back to Topic, Penyebab Jakarta Macet, hmmmm… Gw menemukan sedikit Fakta kenapa Jakarta bisa macet Mugholazzoh kek gini, dan kenapa juga setiap ada anak sekolah ujian atau libur sekolah, jalanan itu terasa indah banget, bisa menikmati kecepatan kendaraan yang stabil, ya walaupun gak mungkin juga bisa menikmati udara segar di Jakarta hehehe.. Secara iseng, Gw ngulik di website disdikDKI.net Alhasil Gw menemukan data ini :

Jumlah SD di DKI Jakarta ada 3.006 sekolah, 877.106 Siswa , 40.953 Guru.
Jumlah SMP di DKI Jakarta ada 958 sekolah, 365.009 Siswa , 24.556 Guru
Jumlah SMA di DKI Jakarta ada 498 sekolah, 177.617 Siswa ,15.917 Guru

Silahkan bayangkan aja deh.. Pantesan Jakarta sepi waktu anak sekolah pada libur, setidaknya ada 1.501.158 Orang berkurang di jalan raya DKI Jakarta.

Iklan

Satu Tanggapan to “Salah Satu Penyebab Jakarta Macet”

  1. horndog1006 Says:

    hentikan total pembelian kendaran baru di jakarta, dijamin kemacetan langsung tertangani.
    Masalahnya, perusahaan mobil itu khan merupakan sumber “duit jajan” yang besar bagi pemerintah.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: