Dompetku Tong Sampahku

Juni 18, 2010

Sudah beberapa hari yang lalu ketika naik motor ada hal yang kurang enak, dompet dikantong belakang serasa sesak tak muat lagi, tapi dari hari ke hari sedikitpun tidak ada rasa penasaran gue untuk sekedar melirik apakah gerangan penyebabnya. Terakhir sangat terasa sekali ketika dompet lusuh itu kembali melesak masuk kedalam kantung celana jeans gue, yak.. begitu sesak… risih, sangat mengganggu, dan mungkin karena sangking sibuknya bergerak kesana kemari sampai gak kepikiran lagi untuk sekedar membuka apa sih didalam dompet lusuh ini?, duwit? ahh masa iya sampe setebal itu.. dan rasa-rasanya intensitas ngambil duit juga gak begitu signifikan. Sampe pada akhirnya kemarin, setelah dari toilet rasa penasaran itu tiba-tiba menggebu, tak bisa lagi gue tahan tangan ini merogoh sulit ke saku belakang celana.

Dompet gue keluarkan dari saku celana, segera gue buka dompet itu… dan ternyata…

Yaa.. itulah isi dari dompet gue, yang selama ini telah membuat risih bokong, menyulitkan mengeluarkan dompet dari sarangnya, dan ternyata kesalahan terjadi pada si Mpunya dompet, awalnya tidak begitu wah.. satu persatu kertas Log transaksi ATM gue keluarkan, tapi kok lama kelamaan kertas yang gue keluarkan dari dompet nggak habis-habis… bener-bener shock.. tanpa disadari tong sampah yang biasa disebelah mesin ATM kini pindah di dompet gue.. teman menyaksikan dan reaksinya hanya tertawa terbahak-bahak.. dan gilanya jumlah kertas sampah transaksi ATM itu mencapai puluhan lembar.. dan memang ternyata yang mendominasi isi dompet gue adalah kertas log ATM, terbukti setelah kertas itu gue keluarkan semua, kini saku celana gue serasa longgar, nggak sulit lagi ngeluarin dompet dari saku celana.

Ehem.. **mbenerin-kerah** konon katanya orang-orang yang seperti ini adalah tipe orang yang setia, tidak hanya setia pada cinta, tapi juga setia pada agama, bangsa dan negaranya. 😀    (Amiiiin…)

Iklan

4 Tanggapan to “Dompetku Tong Sampahku”

  1. Aianamie Says:

    samaaaa, huehehe suka nyimpen log atm juga di dompet. kadang sampe gak kebaca tuh tulisan. xixixi


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: