2 Tahun

April 14, 2010

Tanggal 14 April ini genap sudah 2 Tahun kepergian Bunda, Aku tak bisa banyak berkata, hanya do’a do’a dan do’a, entah sudah berapa banyak dosaku terhadap Bunda, yang pasti lebih banyak dari pada dosa-dosa adik-adikku terhadap Bunda, penyesalan sudah pasti menderu namun apa lacur takdir harus bicara, ya itulah hidayah dan itulah hikmah. Aku hanya bisa berjanji untuk menjadi Anakmu yang Kau banggakan yang Kau merasa tak pernah sia-sia melahirkanku. Jika Neraka sudah lah pasti bagiku, Aku siap, Aku patuh, Aku taat untuk menebus Dosaku, dan Jannah tak lagi menjadi hasratku. Semoga Allah bersedia memberikan kesempatan untukku  diakhirat nanti untuk sekedar bertatap hati, saling senyum, dan saling peluk pada Bunda walau hanya satu detik.

Aku ingin Bunda tau, bahwa antara Aku dan dosaku berharap sensasi emosimu, senyummu, cintamu dan bahagiamu.

Salam Sayang Selalu dari Anakmu yang Mencintaimu,

Faiza Muhajir

5 Tanggapan to “2 Tahun”

  1. readta Says:

    uncle, i understood what u feel, bcz it’s also happen to me, just become god boy for Her, lets pray for our mother…

  2. faiza Says:

    Hmm… agreed.. thanks niece.. May God give all the best for us and our own mothers.

    ;D

  3. liez Says:

    hiks..

    semoga ibunda tenang dan bahagia disana. Amiin..


Tinggalkan Balasan

