Mengudara

Maret 13, 2010

Well.. setelah sekian lama modem haesdepe’a gue gantung, sampe berdebu, karena pakek operator ini operator itu gak ada yang memuaskan, intinya hanya masalah speed dan signal, shock lah sebagai gue yang biasa pakek benwit diatas 512 Kbps lalu ketika menikmati layanan internet hanya disuguhkan internet dengan speed 10-16 kbps, sampe dihantui dengan pakek operator ini di wilayah Depok sudah crowded lah, pakek Operator itu BTS nya kejauhan lah.. Ahhh.. pusing… Akhirnya dengan naluri dan analisa gue pun mencoba satu operator.. yaitu emtuw (sorry.. biar gak ngiklan, lagian biar gak ke crawl sama simbah Gugel hehehe..).

Kenapa pilih emtuw? alasan gue yaitu karena yang pertama dapet IP Public walaupun dynamic, karena kebutuhan gue yang suka remat-remot, dan juga mungkin seandainya ada file ketinggalan di laptop cukup suruh nyalain adek gue dan suruh online-kan, lalu gue bisa akses file via IP Publicnya, alasan kedua yaitu tidak banyak Port yang diblock, karena kebutuhan gue macem-macem, dari port 80, 21, 22, 53, 10443  dll. Tadinya gue gak suka pakek emtuw, karena speed itu tadi, tapi sekarang Alhamdulillah, speed growup  setelah gue naek ke lantai 2 dirumah lalu memanjangkan kabel USB dan menempatkan modem di dekat Jendela ngablak.

and it’s show time…

lemayan.. donlot tembang jawa buat test speed 😀

lemayan.. speed lokal link guarantee 128 kbps laah.. ;D

lemayan.. speed international guarantee 256 kbps ;D

Dan alasan terakhir adalah… ah gak jadi dah.. hehehe.. intinya dengan internet gue tetep eksis **hiyah**

Buat Yahudi.. top lah, senjata ente keren, salut buat produk lu yaitu Facebook telah berhasil merusak bangsa Gue.

5 Tanggapan to “Mengudara”


  1. rapih lah…
    btw pantes lu gag pernah nongol di facebook…
    kita bikin aja facecook..hahaha

  2. goblix Says:

    Jo itu pake im2 bener dapat ip public??

    Buat Yahudi.. top lah, senjata ente keren, salut buat produk lu yaitu Facebook telah berhasil merusak bangsa Gue.<<<<< insyaf nih dari FB,,

    ga papalah pake produk sana tapi untuk nilai + nya aja,

    • faiza Says:

      yes.. public IP.

      Positif? klo itu sih hukum tentative diberlakukan bagi setiap orang.
      klo buat gue.. tetep aja banyak Mudhorot-nye ;D
      Perasaan kuping gue pernah denger sampe meleleh nih congek..
      katanya klo banyak mudhorot dibanding banyak manfaat, lebih banyak mudhorot hukumnya makruh mendekati haram ;D
      tapi tenang aja bro.. buat ente mah bebas lah hehehe..
      Oiye.. kalo kata MUI Rokok itu haram, trus terakhir Do’i bilang pesbuk itu haram, kira-kira kita mesti taat sama tuh ulil amri gak yak ;D


Tinggalkan Balasan

