Defrag

November 19, 2009

———————————–Begin Here———————————–

Huah.. capek, yang pekerjaan, yang panitia, yang kuliah, yang urusan rumah, yang urusan ini, yang urusan itu. Udah sebulan nafsu makan berkurang drastis tapi berat badan stabil, perkara yang aneh. 2 minggu yang lalu gue diajarkan cara menghormati sosok seseorang siapapun dia, dan semoga temen gue yang ditinggalkan juga mampu mengerti bagaimana cara menghormati, 2 Hari yang lalu gue diajarkan bagaimana rasanya tidak dihormati, tapi 2 jam yang lalu gue diajarkan bagaimana menyikapi sesuatu yang terhormat dengan cara yang lebih terhormat. Akhir-akhir ini banyak banget karyawan baru masuk, baru kemarin lusa ada yang masuk, besoknya ada lagi yang masuk, sangking seringnya karyawan baru masuk, sampe-sampe gue sangka mereka tamu atau nasabah dan ternyata bukan :D, sudah 3 bulan ini banyak kejadian aneh, dan selalu mendenging ditelinga kata-kata itu, bertanya apa jawabnya itu, obrolin apa tau-tau larinya ke itu juga, berangkat dan pulang yang gue liat masih ada kaitannya dengan itu, temen kena musibah ternyata masih ada kaitannya dengan itu juga, untungnya dengan musibah itu klo gue perhatiin dia jadi berubah menjadi 90 derajat (walaupun tidak 180 derajat) gak apa-apa mas.. pelan-pelan :D. Sudah sebulan lebih kuping alergi dengan musik, tapi kok malah dapet iPod mungkin disuruh isi dengan murottal kali yak. Sudah lebih dari 4 bulan banyak kejadian aneh juga, salah satunya adalah kenapa gue gak pernah berniat sesuatu dengan binatang, tapi binatang selalu ngeliatin gue, gak anjing, gak kucing, kambing, sapi juga begitu, si sapi gue liatin terus malah melenguh panjang. Kejadian aneh lain adalah setiap bayi yang gue berpapasan dengan sengaja atau tidak sengaja pasti bayi itu klo gak tersenyum klo gak yaa tertawa kecil sambil melihat gue, waktu sholat di masjid sepulangnya dari sana gue gak tau klo disebelah kanan jalan ada balita, sepertinya baru bisa berdiri, dia memegang kursi sambil melihat gue, tersenyum, lalu tertawa kecil, dan gue tersadar ketika dia tertawa kecil, ternyata dia memperhatikan gue berjalan, karena tersadar gue coba memberhentikan langkah kaki sambil tersenyum pada balita itu, Setelah gue konsultasi pada seseorang yang gue anggap mumpuni, yang dia katakan hanya “itu lah fitrahnya bayi, jadi kamu jangan kaget jika ada bayi melihatmu lalu dia tersenyum, dan tidak semua orang begitu” hmmm… semakin berfikir, ahh tak usah difikirkan, toh dengan melihat bayi hati terasa teduh. Ehh gue rada gila kali yak, mentang-mentang udah jam setengah enam sore, maen-maen ke lantai 4 tempatnya para direksi dan corsec bertengger, maksud gue pengen ikut ngurusin doorprize, ke gudang doorprize ada sepeda gunung doorprize punyanya pak Ray, gilanya gue adalah langsung nge-tes naek tuh sepeda dibawa ngiter-ngiter ruang direksi eehhh gak lama ke gep sama boss nya ha..er..de.. akakakakakakak…  bodo amat dah yang penting sehat bersepeda sore ngiter-ngiter ruang direksi, corsec, sampe pantry hahahaha… sakit jiwa lu jO, yaah namanya juga menghibur diri, awalnya gue sangka perbuatan gue itu normal, ternyata gue diketawain sama jajaran panitia, di najis-najisin segala lagi gue baru deh tersadar ternyata gue agak speleng hahaha… Oia lagi ngurusin pembagian doorprize gak sengaja kuping gue mendengar gosipan dari sekdir dkk, ternyata eh ternyata uang makan dan transport mau naik 62% wah..wah.. berita bagus tuh, semakin semangat kerja, semakin loyal, semakin berprestasi, tapi semakin gede juga ilangnya klo gue dateng terlambat 1 detik hahaha… Yuk mari bekerja dan menabung untuk masa depan. Hmm.. ada berita bagus router di atas meja gue sepertinya akan segera beranjak pergi ke lemari lagi nih soalnya udah ditambah routing baru ke router yang lama, bagus deh, biar gak ngelewer kabelnya kemana-mana. Ada rencana pembubaran panitia ke paris van java, lembang, atau entah kemana, tapi sepertinya positif ke Bandung, kenapa juga yak ke Bandung, agak trauma juga gue, hahahaha… Heh.. kemaren jalan-jalan sama boss berdua doank ke kantor konvensional, ternyata enak juga, bisa friendly, di mobil obrolan gue dengan boss semakin terlihat kalau gue sudah dewasa, yang diobrolin tentang mendidik anak hihihi… yaah beginilah klo dilingkungan orang tua, fikiran bisa dewasa secara dini.  Masih gak nyangka, Jakarta itu banyak penjahatnya, gak kenal usia, gak kenal jenis kelamin, gak kenal suku, ternyata memang penjahat, Jakarta memang keras, Gila. Wesssh.. gue demen bahasa lo “Mosok lu bersaing sama orang kayak gitu Jo’!!!” hahaha ketawa gak ada abisnya nih. Ah temen kantor ada yang manggil gue Paijo, sepertinya karena facebook, mosok dari SD di panggil Paijo muluk hahaha… sekali-sekali panggil fai..sol..la..si..do.. kek.. :P. Duh perut mual, mana akhir-akhir ini kalo malem suka menggigil sendiri, aneh. Mau nyuci motor males, pulang capek, emang sih kotor kena cepretan aer becek, tapi nanti klo udah kecuci besoknya dipakek ntar keujanan lagi, jadi boros aer, boros uang, pencemaran lingkungan karena aer sabun, ya udah biarkan lah, khan ada pantunnya “Jalan lurus di Balikpapan, biar motor gak keurus yang penting yang punya tetep tampan” hehehe… Wah freon AC kantor udah ditambah, ruangan semakin beku, mirip dengan dinginnya surya kencana gunung gede, penghuni ruangan kerjaannya cuma minum aer anget, susu jahe, teh panas, kopi panas, makan popmie, bener-bener kek di Gunung. Jadi inget dua buah tempat, yang satu di Bogor deket pintu aer, yang satu lagi di air terjun mega mendung, klo di pintu aer, sambil ujan-ujan bogor, duduk di saung sambil menikmati gorengan panas, ada pisang goreng, Oia yang paling gue suka itu tales goreng sama sukun goreng, gila bogor banget deh. Klo inget dingin dan inget hujan yang paling gak bisa dihilangkan adalah ketika gue di Ciremai jika air hujan tak kunjung datang, mungkin maut tengah menjemput gue waktu itu :(. Hidup memang harus ikhlas apapun yang terjadi ikhlas itu komponen wajib, ikhlas jika harus di proyeksikan seperti kedipan mata yang tak pernah sempat atau tersadar untuk menghitungnya, dan tak pernah terkira kapan ia harus berkedip. Ikhlas tetep aja ikhlas, tapi sebuah peradilan tetep juga khan hehehe…. duh ngantuk nih, udah dulu ah, sepertinya lelah juga mendefrag otak. ada bad sectornya gak yak? auk lah, kalo emang ada bad sector yaa wajar aja, namanya juga hardisk. Kangen ibu nih…

———————————–Cut Here—8<———————————–

82621 total packets received
4860 with invalid destinations
0 forwarded
1 incoming packets discarded
48426 incoming packets delivered
47390 requests sent out
3 outgoing packets dropped at sequences Plan C
348 dropped because of missing route

Mission Failed..
Found 1 Corrupted File which has checksum “6517afa0f353d0b8d752ec0ffff28754”

Next Plan D, but Plan unreachable…..

Request Timed Out…
Request Timed Out…
Request Timed Out…
Request Timed Out…
Request Timed Out…

— Plan D ping statistics —
5 packets transmitted, 0 received, All errors, 100% packet loss, time 4000ms
All of system services will be falling down..
Zombie system is now starting….

2 Tanggapan to “Defrag”

  1. dhodie Says:

    Kabur ada zombie

    Bayi itu tersenyum karena ngeliat ada bayi raksasa yang bisa jalan *garing.com* 😛


Tinggalkan Balasan

