Journey to 1st Anniversary

November 16, 2009

Sudah sebulan lebih gue disibukkan oleh berbagai macam masalah dan pekerjaan, termasuk event ini, awalnya gue juga gak ngerti kenapa tiba-tiba gue bisa jadi campur menjadi panitia, mungkin karena mobilitas dikantor cukup tinggi (intensitas naik turun tangga dari lantai 2 ke lantai 6) yang hampir setiap hari ada aja masalah dengan komputer dkk, dan mungkin juga karena orang-orang corporate secretary yang sempat berpapasan dengan gue lalu mengajak paksa untuk ikut serta melihat presentasi dari pihak EO, mau menolak gak enak, gak ditolak malah tambah pusing, ya sudah gue coba sedikit mengikuti keinginan mereka, ternyata sedang merencanakan event yang cukup besar yaitu ulang tahun “be es be” yang pertama, dimulai dari acara sosial donor darah yang partisipannya cukup banyak walaupun banyak juga yang direject karena kondisi kesehatan yang tidak mendukung.

02112009449

Ahh fikiran gue bener-bener terpecah, dari masalah pekerjaan tentang interkoneksi ke BI, maupun interkoneksi ke cabang yang kian kembang kempis masalahnya, ditambah lagi masalah kampus dengan berbagai ujian dan absensinya, masalah yang cukup bikin risih masalah lain yaa event ultah ini, belum lagi masalah pekerjaan dan kesibukan gue dirumah yang sudah pasti dan sudah tentu gak boleh ditinggalkan apalagi dilupakan, kalo ambil cuti sepertinya kayak anak kecil yang suka lari dari masalah, kalo gak ambil cuti yaa urat kepala maupun urat tengkuk harus direlakan untuk selalu tegang menghadapi masalah. Hmm.. ini adalah ulang tahun yang pertama, apalagi lahirnya “be es be” ini gue juga menyaksikannya sendiri, ia besar dan berumur 1 tahun setidaknya gue juga ikut momong, sedikit merelakan waktu oke laah..

14112009481

14112009472

14112009479

Lumayan, ketika employee gathering di Gunung Geulis Bogor, gue sebagai panitia dapet doorprize kipas angin standing, apapun hadiahnya gue harus tetep bersyukur, walaupun dirumah bisa dibilang berlebihan kipas angin, dirumah gue udah ada 3 buah kipas angin, kalo ditambah satu lagi kipas angin jadi ada 4 buah kipas angin, dulu sempet punya juga kipas angin yang di pasang di ceiling, tapi ya disumbangkan aja lah ke masjid di kampung (karena kebanyakan kipas angin), eeh.. doorprize kok dapet kipas angin, klo kipas angin dirumah gue nyalain semua, mungkinkah rumah gue bisa terbang??? sepertinya keren juga klo di Depok ada rumah terbang,Β  tapi klo rumah gue gak terbang berarti kipas anginnya masih kurang hehehe… wallahualam.

14112009476

Wah klo soal hiburan, gue gak ikut campur, ada tari jaipong, ada hiburan dari band konvensional, yang pasti unsyar’i banget, maaf bukan maksud gue yang sok suci, atau sok beragama, klo beda prinsip ya gak bisa dipaksa, mau itu gue ditarik-tarikΒ  untuk joget atau menari sama direktur bahkan komisaris utama sekalipun, gue gak akan mau, maaf maaf nih… coba tanya orang-orang yang menari ataupun berjoget itu, apakah mereka sekilas bisa mengingat Allah walaupun seperseribu detik???, “Dan Aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka menyembah-Ku. (QS. 51:56)”, mungkin kalo ada ayat Allah seperti ini “Dan Aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka berjoget dan bernyanyi” gue masih mau untuk menari dan berjoget bersama mereka. Tapi berhubung ayat itu sangat mengada-ada so gue gak bisa ikut joget ataupun menari πŸ˜€ nah kecuali ikut tarian whirling dance nya Thariqat Jalaluddin Ar Rumy, mungkin gue sangat welcome karena bukan hanya tarian tapi juga filosofi yang sangat kental dan bermakna yang bisa gue terima. Alasan lebih dari 90% karyawan berasal dari Bank kafir (konvensional) itu sangat bisa gue terima, gue cuma bisa berdo’a mudah-mudahan diberi hidayah πŸ˜€ , soal syariah di sempilkan diantara nama kantor, untuk saat ini memang sepertinya masih keberatan nama kali yak.. hehehe…, namanya juga perjuangan. Klo soal untuk menyikapi hiburan tersebut, ahh mudah aja, cukup lepaskan kaca mata, dan ternyata mata minus Allah ciptakan tidak sia-sia πŸ™‚

Selamat untuk hari jadi kantor ku yang pertama, semoga seiring bertambahnya umur mu, syariah’mu kian men-dewasa, banyak negara bicara soal Indonesia yang akan terbit cahaya islamnya sebagai pembaharu, semoga ini pertanda baik pula untuk mu akan syariah’mu.

BSB? “Bukan Syariah Biasa” …bisa menjadi dua konotasi, gue berharap yang positif aja yaa… Amiin πŸ™‚

Oia salam kenal untuk Bung Toddi dari cabang Bandung, selama ini ane cuma kenal suara via telpon hehehe…

2 Tanggapan to “Journey to 1st Anniversary”

  1. dhodie Says:

    Hak hak hak kasih ke gue aja tuh kipas angin… di kos gue udah kotor dan rusak 😦

    Selamat Be es be.. kirain gue Bekstrit bois πŸ˜›

    • faiza Says:

      hahaha… gimana klo kipasnya ntar ane idupin dari rumah ane, trus nanti ane adepin ke kost ente? **let it blow**

      Betul juga tuh “bek strit bois”


Tinggalkan Balasan

