Apa maksutnya?

Juni 12, 2009

Gak lama gue meninggalkan meja kerja cuma untuk sekedar melihat kondisi ruang data center, cek sistem, cek kabel jaringan, cek link, cek calon meja kerja dan cek calon ruang kerja gue yang baru dan yang akan menjadi existing my space (mungkin sekitar 1 minggu lagi), Gak lama juga gue menapaki tangga dari lantai 3 hingga lantai 6, gak lama juga gue ngobrol dengan teman-teman di bagian risk and management. Setelah gue kembali duduk di depan komputer gue lagi, dan gue coba login ke sistem yang biasa gue pakek buat blogging, setelah Access Granted, lalu gue coba buka browser yang saat itu sedang kondisi idle, dengan maksud menge-cek email (siapa tau ada email baru, info baru, atau tugas kuliah baru yang masuk) ternyata gue di kagetkan lagi dengan email yang berisi seperti berikut.

attempt

Seinget gue udah sering kali ada orang mencoba reseting password, or what ever lah..tapi yang bikin gue gak habis pikir itu, cuma satu pertanyaan dalam fikiran gue “Apa Maksutnya?” sampe-sampe mo reset password blog gue πŸ˜€ mungkin yaa mungkin niih and bisa jadi ada beberapa orang mencoba hack blog gue, menurut gue itu cuma sebuah aktifitas bodoh, seharusnya hadirin sekalian bisa berfikir, kenapa gue punya blog di wordpress dan kenapa kok gak hosting sendiri aja buat blog gue, nah ini lah salah satu alasannya, gue gak harus capek-capek buat patch untuk sebuah buku diary online gue, gue gak harus capek monitoring log access ke blog gue, gue gak harus capek ngurusin spam yang masuk ke blog gue, gue gak harus panik ketika blog gue di DDoS attack sama script kiddie, walaupun…walaupun dan walaupun gue tau gimana cara reset password account orang lain yang hosting di wordpress =)) ya udah buat adik-adik sekalian, belajar lagi lebih giat yaaa..tapi ingat, kalau sudah pintar jangan bikin resah orang lain kecuali orang lain itu sudah membuat resah anda, keluarga anda, teman ada, atau orang yang anda kenal dan anda sayangi, apalagi sampai-sampai orang lain itu menjatuhkan harga diri anda, teman, keluarga, dan orang yang anda sayangi, kalau udah gitu wajib hukumnya untuk kita bela, inget selalu slogan saya “Lu asik Gue santai, Lu Ngusik Gue Bantai” πŸ˜€

2 Tanggapan to “Apa maksutnya?”

  1. ishma Says:

    jiakakakkak


  2. yaa.. barangkali org iseng yg lagi blajar php injection bang ^^

    anw, slogannya cool ^^v


Tinggalkan Balasan

