Meja Kerja Terhancur Sepanjang Sejarah

Mei 26, 2009

Meja kerja hancur adalah pemandangan gue setiap hari, bukan karena keinginan gue menghancurkan meja kerja, tapi..keadaanlah yang membuat menjadi demikian **hayah**

Bisul Pecah

Gue juga gak tau kenapa bisa begitu hancur dan pecahnya ruangan dan meja kerja gue …

Kapal Pecah

Gambar diatas adalah suasana meja kerja gue berikut dengan komputer lawas gue  sebelum ruangan di hancurkan menjadi data center…

Bibir Pecah-pecah

Nah kalo gambar diatas adalah suasana meja kerja gue setelah dilakukan evakuasi dari lantai 3 pindah ke barak sementara lantai 6. Sampe sekarang gue masih gak ngerti kenapa bisa ada botol-botol minuman ringan di meja gue, ada martil, ada tang, ada kaleng, ada minuman mineral, ada teh, ada kertas, seakan meja gue adalah Dolmen dan gue sebagai Menhirnya :-<

kutil pecah

Mungkin disuatu saat nanti meja kerja gue bisa jauh lebih pecah dari yang sekarang…

Postingan Gak Jelas | Writen by _psyCHo

6 Tanggapan to “Meja Kerja Terhancur Sepanjang Sejarah”

  1. ishma Says:

    hihi aib diumbar2 😀
    itu fanta apa tinta printer?

  2. faiza Says:

    jah…aib? **blog-aink-kumaha-aink** =))

    bukan tinta printer boss!! darah macan tutul itu gue minum..

  3. jasmine Says:

    Pantesan aja dibilang tambah gendut, panta, koka kola, seprit, teh (*dicangkir), pasti klo ada cemilan di gaet juga, udah dah..ntar jadi macem gobrek (*maap ka gobrek, ^^ v)

  4. faiza Says:

    walah non jasmine gak usah khawatir 😀
    Everything is under control of me
    Gue khan dirumah juga OlahRaga ;))

  5. ishma Says:

    dirumah olahraga ngemil apa olahraga dikasur 😛
    itu perut itu perut


Tinggalkan Balasan

