Kemelut Facebook

Mei 19, 2009

Demam Facebook..? gue juga gak heran gue juga memaklumi, tapi karena facebook banyak perusahaan dirugikan, dari biaya internet yang dihambur-hamburkan hanya untuk membiayai karyawannya nge-junk di facebook, juga sama saja perusahaan memfasilitasi kehancuran perusahaannya karena karyawannya yang tidak produktif pada jam kerjanya, bayangkan…pada kondisi keuangan negara yang bisa dibilang berada pada ujung tanduk, karyawan pada perusahaan kebanyakan malah gandrung pada situs jejaring sosial ini…hufff.

Lalu bagaimana?, nah klo menurut gue yang saat ini sebagai kuli tukang cekek kabel, juga sebagai kuli tukang nyaring yang ngalir lewat kabel, kebijakan gue sih cuma, boleh buka Facebook pada pagi hari hingga pukul 08.30 lalu gue buka lagi pada pukul 16.30 pada sore harinya, sebenernya itu juga masih korupsi waktu, cuma yaa gimana yaa…ya udah perlahan lah. Kalo gue sih gak munafik, kalo lagi bengong ya buka facebook lah palingan, tapi abis itu juga gue anggurin 😛

Oia ada orang tua dikantor gue umurnya udah 60 taun kali yaak..tapi demen banget nge-junk di facebook, trus demen juga buka-buka situs ZZZ…soalnya gue intip kabelnya, jadi tau dah yang dia buka itu apaan aja :D, udah gitu tuh orang tua jadi….. (udah jo’..cukup..cukup…ghibah prohibited).

Nah..klo ada yang coba-coba buka http://www.facebook.com atau pokoknya ada bau-bau facebook, fcbdn dll yang berkaitan dengan facebook dijamin gak bisa tembus kecuali pake trik-trik gue hehe…

FB

Nah kira-kira gambar seperti itulah yang akan muncul ketika user mencoba untuk mengakses situs http://www.facebook.com, maupun user yang mencoba mengakali menggunakan mesin pencari maka browser user akan di redirect ke web server dummy berisi gambar seperti diatas, pokoknya facebook di block 😀 , klo gue mah buka facebook gak akan ke block wong direct, gak lewat proxy dulu hehe…

Oia klo gambarnya kurang jelas bisa klik DISINI

2 Tanggapan to “Kemelut Facebook”

  1. adit Says:

    hahaha, dosa jo, dosa waktu STM masih dilakuin aj loe ngintipin acces.log

    hahahaha

  2. faiza Says:

    ahh..
    lu juga kampret…lu malah “Nonton bareng access.log” ama anak-anak…


Tinggalkan Balasan

