Konferensi Kucing

Februari 2, 2009

Kucing binatang yang menggemaskan kadang juga mengesalkan, dikasih ati minta ampela ya itulah kucing udah di kasih makanan yang diwadahin teuteup aja loncat naek meja makan ngambil gue punya ikan bandeng presto …rrRrrAww, klo di rumah gue kucing paling demen cari cicak, ada jenis kucing yang warnanya dalam satu tubuh bisa lima warna (putih, cokelat, creme, hitam, cokelat tua) klo gue biasa manggil dengan nama kucing buluK dan bentuk dari warna itu seperti baju seragam TNI, klo gue tandain (jawa:titeni) kucing yang warnanya kek gitu memiliki keanehan atau bisa dibilang kelebihan dari kucing yang lain, kenapa? klo kucing lain berburu cicak harus dikejar sampe dapet, tapi klo gue perhatiin untuk jenis kucing berwarna lima ini dia cukup memperhatikannya dari jarak jauh, tiba-tiba si cicak jatuh tersungkur sendiri, ya emang susah diterima nalar, tapi dari sekian banyak kejadian seperti itu lah makanya gue berani angkat bicara 😛

Katanya sih kucing itu bersih, klo di liat-liat emang kebanyakan kucing itu bersih, soalnya rajin njilatin badannya sendiri, sangking rajinnya tuh kucing makanya gak heran suka muntah, n di muntahannya itu ada bulu-bulu badannya. Mungkin karena bersihnya, periwayat hadits pun pelihara kucing, Abu Hurairah (Abu=Bapak, Hurairah=Kucing Kecil), pernah juga denger cerita Om Abu Hurairah ini pernah ngantongin kucing kecil di sakunya hihihi…jadi lucu, gue gak bisa ngebayangin selucu apa tu kucing, apa kucing madinah idungnya mancung-mancung n alisnya tebel-tebel yak… :-S , Om Abu Hurairah ini demen ma kucing mungkin karena bersihnya, dan beliau juga pernah meriwayatkan sebuah hadits tentang seorang wanita yang masuk neraka karena kucing.

Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu  bahwasanya Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam  bersabda : “Diadzab seorang wanita karena kucing, dia tidak memberinya makan, tidak memberinya minum dan tidak membiarkannya makan dari serangga (yang ada) di bumi. (HR Muslim)

Mungkin karena itu Beliau berfikir sebaliknya, jika menyiksa kucing masuk neraka, klo menyayangi kucing masuk Surga. Apalagi nyiksanya make disiram aer panas…wesett dah, dapet neraka kelas VIP tuh ntar, ada fasilitas spa nya, berendam di aer panas 3000 derajat selsius wakakakakak…Tapi kenapa tuh di hadits mesti sosok wanita yang di taroh yak?, oOo.. IC mungkin karena wanita itu demen didapur, klo dah ada masakan mateng dicolong kucing, si wanita suka kesel….hohoho I Guess…

Koq Konferensi Kucing..? apa ubungannya..?, mMm…sekitar 3 minggu yang lalu, pas mo sholat jum’at di masjid Murthado Paseban/Salemba, gue agak kaget, takut, tapi juga lucu. kok bisa tujuh kucing pada ngumpul jagongan. kekekekek….y udah lah dengan isengnya gue grab deh tu.

Di bawahnya sebenernya masih ada beberapa kucing yang lagi duduk anteng, cuma berhubung waktu sholat Jum’at sangat mepet, jadi gak sempet buat grab image kucing yang lagi ngaso di bawah.

Y udah lah, salam Miaow dari Paijo 😛

4 Tanggapan to “Konferensi Kucing”

  1. ishma Says:

    hhihihi

    dirumah gw pernah miara kucing liar warna item ada sepasang (gak maksud nyindir lo yak! :p )
    nah klo bokap gw nongkrong @WC si kedua meong inih mangkal depan pintu wc
    lagaknya beuh.. kek pengawal

    yg kocag si jantannya bisa mijit !
    ckckck..

    cuman mao mijit bokap gw
    tapi gw pernah ngerasain sekali doang, mijit kaki gw 😳

    bener2 maknyuss dah
    kukunya gak nusuk2 kulit
    bener2 pengertian tuh kucing..

    jangan2 lo nyamar ya??
    👿

  2. ishma Says:

    Aìh kang Jo’ sy bru ingt
    dkntrakan kk d tanjung barat masa kucing tetangga dikasi makan akar
    rebutan pula
    oia badanny subur2,sehat,ndut2 (wlopun msh kalah ma kang jo, hehe)

    keren

  3. faiza Says:

    iye…iye..
    gimane gak gemuk, lu kasi akar poon ganja.
    ye ketagihan la 😛

  4. ishma Says:

    ohhh.. jadi itu rahasia ke’endut’an elo??

    hihihihi


Tinggalkan Balasan

