Again, Gov Official Site has Vulns..

Juli 3, 2008

Kenapa ya Pemerintah susah banget buat nge-respon aspirasi rakyat ?, sampe ke hal IT pun demikian sama perlakuannya.., huFf..capek dwehh…Perasaan jadi gemes molo ! makanya gue gak heran http://www.depkominfo.go.id di bantaY abis-abisan, menurut pengakuan dari si Pelaku hantu kominfo dia bilang Tidak ada maksud lain. Selain cuma ingin memberi tahu kepada adminnya untuk memperbaiki script. Kemarin sempat memberi tahu tapi adminnya tidak merespons. Sepertinya sudah menjadi kebiasaan bagi admin pemerintah untuk dibuktikan terlebih dahulu (kelemahannya) baru direspons!” ya kira-kira begitulah sipat pemerintah dari tingkat kelurahan kecamatan sampe tingkat tertinggi sekalipun :D, gue juga mengalami hal ini seperti ini juga :D, sudah sering kali asal gue kasih warning ke adminnya untuk patch ternyata dengan sabodo teuing nya dia gak perduli, walhasil Cyber-Syaithon melanda otak gue hahahaha…..Nah posting kali ini, bingung mo disebut misuh-misuh, apa mpet ma orang pemerintah yang selalu sabodo teuing, ato gimana lah, masalahnya udah tanya yang punya authority terhadap situs Mahkamah Konstitusi itu siapa? ternyata gue tunggu-tunggu email pun gak kunjung datang! yo wis karena gue sekarang sedikit-sedikit udah bisa kontrol gue punya Cyber-Syaithon, tapi sih kadang-kadang klo lagi angot yaaa balik lagi hahahahaha….Nah ini dia the last Victim gue :

Yap….bug Sql Injection hehehe, cukup dengan memberikan Query seperti ini tereksekusi sudah query setan tersebut yang walhasil menyentuh file password pada system UNIX nya hahaha…..Sorry sekali lagi sorry, sebenernya gue males buat umbar bug Gov site di blog gue cuman apa mau dikata?, udah dilaporin tapi gak ada respon!!, ye nggak? terserah antum deh, mo kasih tau adminnya, mo telpon kantornya, ato buat nge-Lab, ato mo diperkosa tuh situs, kalo pilihan terakhir gue gak saranin lhooo!!! tapi klo ada yang mo cari penyakit sok aja langsung. hahaha…udeh ahh!! gue mo siap-siap ke Jogja ntar sore, biasa lah paijo mo plesiran.

psyCHo Original Thinking | Never Crossing In My Mind

Tinggalkan Balasan

