You Are Secure, Aren’t You..?

Juni 4, 2008

Sebenernya ini kejadiannya udah lumayan lama sih..udah hampir 2 bulanan, Gue mo posting nunggu di patch dulu ma si Bang Admin, nah setelah sekian lama gue test lagi tuh situs, tau-tau udah di patch ma Bang Adminnya..hehehe, Udah lah singkatnya Gini, gue lagi brosing site pemerintah, n gak tau tiba-tiba naluri itu datang mendesir di tengkuk ku ( Halah, udah kek cerita stainless steel ajah )…gue coba query-query setan, code setan, path setan juga gue jajalin, dari endus-endus link tautan sampe endus-endus si kode sumber (baca: source code)..Gue coba ini gak bisa, gue coba itu gak bisa!! n tiba-tiba stack melanda gue punya Otak, setelah sejenak gue diem, memejamkan mata, sambil menarik nafas dan akhirnya (gue kentut) gue menemukan satu hal yang pengen gue jajalin…Nah ini dia yang gue lakukan…yaitu memasukkan some stupid Injection..like this

nah klo hasil resultnya kek gini…

Ahahaha….ternyata evil code gue bisa menyentuh file passwordnya si itu tuh..hehehe!! Menurut loe..? seberapa besar bahayanya ..?? Udah ahh jawab diri aja yak…

*ngayal-sembari-menyesal* SEANDAINYA GUE BISA LEBIH JAHAT DARI WAKTU ITU, MUNGKIN PROYEK MILYARAN ITU PUN BISA KU TEMBUS *ngayal-sembari-menyesal* ahahaha…Sudahlah!! Panas Kuping gue klo harus mendengar “Udah lah Jo’…Tobat Jo’..Inget Karma!!, kesian Mas Admin-nya!!”, tapi bener juga c…ahahaha!!! KEEP SECURE LAH.

psyCHo Original Thinking | Never Crossing In My Mind

Iklan

3 Tanggapan to “You Are Secure, Aren’t You..?”

  1. th0nk Says:

    weks serem tar di tangkep lo….xixixixixi

  2. faiza Says:

    **clingak-clinguk**
    **KABUR-achh**

  3. masbadar Says:

    halo, lam kenal..
    pendapat anda ttg blog ini, aman gak? sepertinya ada sql injection, kalo anda bisa, saya tunggu di masbadar@yahoo.co.id


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: