Antara Aku dan Angka 13

Mei 31, 2008

HuaHemm….capek gue klo musti ngomongin angka ini, sebelumnya dari kecil sampe kira-kira SD kelas 6 gue selalu dapet angka kembar or selalu dapet angka 2 atau angka 4 aja, ntah itu ketemu kembar seperti 22, 44, atau 24, 42..Nah pas masuk SMP baru dah angka-angka yang banyak orang gak suka mulai merambah dan menjamah di kehidupan gue 😛 yap..betulLL angka 13 hahahaha…kebetulan gue pernah skull di SMPN 49 JAKARTA, nah dari namanya ajah udah bikin rasanya gimaanaa gitchu!!?? klo dijumlah huruf dan angka dari nama smp gue S+M+P+N+4+9+J+A+K+A+R+T+A = 13 angka & huruf, nah klo dari nama skull gue smpn 49, angka 4 dan 9 jika dijumlah menunjukkan angka 13…ya, lagi-lagi angka 13, nah kebetulan juga gue skull di SMPN 49 Jakarta dari kelas 1 smp sampe kelas 3 smp nomor Absen gue selalu nomor 13, nomor induk gue juga gitu 13651 klo diliat tuh angka depan khan ada macam angka 1 dan 3 hahaha lagi-lagi angka 13 hmfFf..terus pas masup STM juga bgitu dari kelas 1 sampe kelas 4 STM nomor absen gue ya itu tadi nomor 13, nomor telpon rumah gue juga gitu 021-xxx8588, nah klo angka 85 dijumlahin itu jumlahnya 13 juga, trus nomor kode area kampung gue 0274 nah klo dijumlahin jadi angka 13 deh tuh..hehehe. Nah yang ini nie tanggal lahir gue 22-09-1988, klo angka 22 – 09 = 13 betul khan hasilnya 13..?? , nah klo angka 2 + 2 + 0 + 9 = hasilnya berapa hayooo…?? siapa yang bisa jawab…??? hahaha…yap betul hasilnya adalah 13, huFf…lagi-lagi angka 13, pas gue coba buka-buka arsip gue, gue liat deh tuh Kartu Keluarga, nah pas gue liat nomor induk kartu keluarga gue yaitu xxx274 klo dijumlah tuh tiga angka buntut jadi 13 lagi, trus pas gue gak sengaja duduk di depan rumah gue, tepat di depan motor gue, gue liat tuh plat nomor motor gue B 6727 EKG, nah klo tuh 2 angka di depan gue jumlahin jadi dah angka 13 hahahahaha….AnjriDddd…trus pas gue liad isi dompet gue, gue coba perhatiin dah tuh, gue liad KTP gue n tau-tau bener dugaan gue, Nomer KTP gue 3 angka buntut klo dijumlahin jadi angka 13 (274), arghhh…terus juga secara on demand gue liat duid gue yang ada di dompet, gue liad uang seratus ribuan gue, trus gue liad deh nomer seri uang gue itu, tau-tau bener ada angka 9 dan 4 jejer dibuntutnya, edhan tenan..pas gue obok-obok isi dompet gue, gue liat deh tuh kartu atm bca gue trus gue teringat akan 10 angka nomer rekening gue 166 222 3187 nah klo tuh tiga angka di depan dijumlah lagi-lagi menghasilkan angka 13, terus gue jadi inget gue khan kerja juga di Bank Swasta Syariah di jakarta, gue inget-inget nomor induk pegawai gue yaitu 0115060 nah jika dijumlahkan tuh angka 0+1+1+5+0+6+0 = 13 ,HuaHHhh…lagi-lagi angka 13. Yaa gue sih selama ini gak pernah menghubungkan antara kesialan gue dengan angka 13 itu, yang gue mikir kenapa tuh angka selalu ngikutin gue terus, dan sampe sekarang gue masih cari jawabannya kenapa angka 13 ngikutin gue molo..? walopun gue gak merasa sial sih 😀 dengan adanya tuh angka 😀 , semoga dengan adanya angka 13 yang Allah berikan gue, bisa selalu mengingatkan gue pada Allah tuhan gue yang selalu ngasih tuh angka, semoga nanti gue gak cerai 13 kali, klo bisa malah nikah 13 kali n hubungannya langgeng sama tuh ke 13 istri gue semuanya hahahahaha….klo toh kagak dapet 13 istri, dapet karunia 13 anak juga gue terima hehehehe, Oia by the way… sekarang tanggal 31 gue posting ini…lagi-lagi ada bau-bau angka 1 ma 3 hahahaha…y udah lah thanks Allah, Muachh…

Oia ada file-file pendukung neeh…

Iklan

3 Tanggapan to “Antara Aku dan Angka 13”

  1. faizal Says:

    salam kenal,
    wakakakaa tau nggak pas dah beres baca tulisan lu ini trus gw liat jam berapa berhubung gw musti ada kerjaan lagi ternyata jam menunjukkan 11:03 WIB SUMPAH!!!!! ini bukan mengada-ngada..pertama gw liat nih posting cuman buat iseng doang ternyata jam gw mengatakan begitu….ckckckckck.
    gw doain lu dapet istri 13 orang deh dan langgeng tapi dr tulisan lu, lu ngga minta umurnya berapa kan jangan umurnya 13th, 49th,67th,31th,76th,67th,58th,85th,94th, …udah ah ntar nular ama gw lagih.
    enjoy your life buddy

  2. faiza Says:

    Wakakak…klo soal umur calon bini yang ente maksut, ane no komeng deh.. **kabooRrr
    yang gw takutin patah hati ampe 13 kali hmff..
    Salam kenal juga bung, thanks berat (dimana-mana thanks TNI emang berat) atas kontribusi angka 13 nya hehe..dog bless you..eh maksute god bless you, xixixi..
    Piss..

  3. QWEWQE Says:

    SAMAA GW SEPENGALAMAN SAMA LO


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: