Whateva..

April 5, 2008

Baru sempet buka-buka blog nih hari!!…setelah tiga hari gue gak masuk kantor gak ngenet, cuma tiduran doank di rumah gara-gara sakit, kaki kanan gue gak bisa buat jalan gara-gara tiiiiitt*****(sensored) ..hiks!!!…gak masuk dari hari senen nyampe hari rabo..selama liburan dirumah tiga hari, HP mati, mo ke dokter gak ada yang nemenin, tidur gak nyenyak, duduk gak enak, makan gak nafsu..mo nelpon kantor males!!! y udah terpaksa ambil jalan tengah ajah, yaitu tidur (hibernasi) selama tiga hari di rumah…pas hari ke dua hibernasi dengan sedikit maksa, akhirnya gue niat buat telpon ke kantor, tapi gue gak tau nomer telpon kantor hahahahaha… 😀 y udah akhirnya dengan pikiran pendek gue ambil telpon PSTN gue n langsung dial ke nomer 108 😀 gue tanya dah, mas nomer telpon PT BPI berapa yag..? n dia langsung kasih tau nomer telpon nyah, y udah langsung ajah gue telpon n gue kasih tau ke bagian sdm klo gue lagi sakit :D..nah hari kemis gue masuk kantor deh!! dengan tergopoh-gopoh gue jalan ke kantor karena gue emang blum fit banget, pas masuk kantor semua orang kantor pada nanyain gue…”eh kok baru keliatan nih..? dari mana ajah”, “Lho mas faiz…kemana aja?? sakit yah..??” , “wah…kemana aja neeh brother!! baru keliatan, komputer gue bermasalah terus nih..? habis sakit yag..?”, nah yang terakhir boss gue yang ngasih respon “Wuahh…ini dia mas Faiz baru keliatan, kamu kenapa ..? sakit..?? sakit apa..??, Saya kirain kamu udah dapet job lain yang lebih bagus di luar sana, sampe tiga hari gak masuk gak ngasih khabar, dikirain interview!!!”, dengan sedikit nyengir maksa gue respon back “Nggak pak 😀 klo dapet yang bagus saya mah ngobrol dulu !! hehehehe…”…dengan sedikit menenangkan diri, karena gue jadi merasa kek orang baru di kantor ini hahahaha….pas duduk di bangku, gue udah gak liat lagi komputer yang ada di samping kanan gue, karena tuh kompi yang sering nutupin gue klo lagi ngantuX hehehe…terus pas gue liat ke bawah tau-tau sendal udah raib dari pandangan gue!!! hueh…nah pas nyalain komputer gue coba pengen internetan gue buka tuh internet explorer “JreeeNNngg….” gak bisa buka apa-apa….yahoo gak bisa google juga gak bisa dan semua situs di negeri maya gak bisa gue buka, cari punya cari…tau-tau IP address gue di block ma admin proksinya…gak tau alasannya apa, n gue juga gak mau tau dia beralasan apa..whateva lah!! mau lu tuh apa sih Mr. Admin. ..ya emang sih, gerak-gerik gue di kabel UTP cat 5 cukup mencurigakan, sudah ada indikasi jiwa maling dan kawan-kawan lah, padahal gue cuma ngetest ajah, ibarat rumah yang di gembok, gue itu cuman pegang-pegang ajah tuh gembok n ngelus-ngelus pager yang masih ketutup…gak berbuat lebih kok!! tapi cukup sadis lah si admin, pera’ amat tuh admin gaya-nya udah kayak nasi 😛 udah di kasih bandwith di bawah tekanan batin, ada beberapa situs gak bisa dibuka…monyonK banget dagh!! nih klo mo liat Bandwithnya, gue capture pas malem mo jam 8:00 malem, suasana udah sepi banget ajah lelednya kek gini…

nah kek gitu tuh bandwidth yang gue pake pada jam off peak kantor 😦 hiks….itu aja musti ganti IP address temen gue dulu baru gue bisa manen net nya…whateva lah…terserah maonya nih kantor apaan? masih untung gue disini, klo gak ada gue, sapa yang bersiin pirus disini..?? hah? yang patch sistem sapa..?? hah?…yang narik kabel sapa? hah?….emang sih, gue paling sering brosing di kantor, tapi gue gak donlod karena gue tau BW nya ajah kek gitu FuF..gue juga nyadar, disini share bandwidth ma frame relaynya..makanya gue agak masih bisa sabar 😛 …y udah lah, gue mau maju tapi malah di halangin ma orang mulu, mana baru masuk kantor dah di tumpukin pasien2 komputer yang musti gue obok2 isi perutnya lagih….HuFff….semoga gak ada konspirasi busyuk antara bos gue ma orang kantor pusat huehuehue 😛

Tinggalkan Balasan

