Alhamdulillah :-)

Maret 13, 2008

Dari dulu sejak gue masih SMP, nggak tau kenapa gue selalu dilindungi dari segala hal-hal yang buruk, jahat, serta Nista bahkan perbuatan hina, bukan hal-hal yang besar saja, hal-hal buruk yang kecil-kecil pun diri ini selalu terlindungi dari nya. Gue sempat berfikir, kenapa diri ini bisa menjadi seperti itu, Namun hingga sekarang gue gak tau jawabannya, yang ada cuma pemikiran absolut gue yang selalu bersarang di setiap susunan syaraf ini bahwa yang bekerja adalah Allah semata yang senantiasa membimbing dan mengiringi dalam setiap hela nafas dan degub jantung gue. Setiap gue mo mencelakakan orang tau-tau ada bisikkan jelas di hati gue, supaya gue jangan melakukan hal jahat itu, dulu pernah gue diajak sama teman untuk melakukan hal maksiat yang pastinya haram hukumnya untuk dilakukan, tapi ntah tiba-tiba tangan, kaki, badan gue gak bisa bergerak, Pernah juga gue diajak sama temen gue sendiri, yang gue sangka temen gue itu baek ternyata dia ngajakin gue untuk berbuat yang pastinya dosa banget, dan gak tau kenapa gue menolak dengan keras, padahal waktu itu yang ikut maksiat semua orang yang sudah dewasa, dan ntah kenapa ketika gue menolaknya, mereka bersikap seperti kerbau yang di cucuk hidungnya, mereka diam. Tapi hal tersebut gak cuma terjadi manakala gue diajak, tapi hal ini terjadi juga manakala gue yang ngajak berbuat dosa, pernah suatu waktu gue jenuh sama kehidupan gue yang kayak gini bosan, suntuk dll, dari situ hati ini terbesit untuk melakukan hal yang nggak pernah gue lakukan, gue ngajak temen gue untuk berbuat maksiat, namun ntah kenapa hati ini tidak tega hati ini pun seraya berkata “Nggak….gue nggak bisa jadi orang lain, gue harus jadi diri sendiri…diri gue yang asli nggak kayak gini”, Yaa..semenjak itu lah, gue nggak tau kenapa selalu benci pada hal-hal yang menjurus kearah dosa, gue gak munafik, gue mengakui klo secara naluri brengsek gue hal itu semua memang ada, namun entah harus gue jelasin kayak apa, yang jelas ini sebuah intuisi yang sulit dicerna, dan gue mengakui memang ada kekuatan yang selalu mendorong gue tuk selalu berbuat yang lurus. Ya, gue inget, mungkin karena kedua orang tua gue gak pernah merestui setiap kegiatan gue yang berbau dosa, selain itu gue pernah janji sama kedua orang tua untuk selalu menjadi anak yang baik. Mungkin dari situlah jiwa ini sudah terpatri, apakah ini yang dinamakan bai’at ???…gue cuma mo ngucapin terima kasih sama kedua orang tua gue, yang selalu mendidik tiap langkah anaknya, gue juga mo ngucapin terima kasih banyak banget kepada Allah SWT karena engkau aku selalu dijalanMU “Ya Allah hamba mohon berikanlah yang terbaik bagi hambamu yang Nista ini”, intinya melalui tulisan ini gue cuma mo ngucapin “Alhamdulillahhirabbil Alamiin” terima kasih atas segala nikmatMU Ya Allah, apakah ini yang dinamakan nikmat iman, nikmat islam dan nikmat ikhsan..? semoga saja benar. Amiin

2 Tanggapan to “Alhamdulillah :-)”

  1. waterbomm Says:

    duh gw jadi inget joo.. mending tak usah diceritain lagi dah…. udah mumet…

  2. faiza Says:

    Itu dia mam….itu salah satu cerita kita!! tapi sangat di sayangkan, temen kita 2 orang kebobolan :)) si b**s ma si B***y, gara2 manda gue gak bisa tidur…nyehehehehe!!! moga2 gak kejadian lagi dah #-O


Tinggalkan Balasan

