“Pagi ini..”

Maret 11, 2008

Alhamdulillah, pagi ini tepatnya hari Selasa tanggal 11 bulan Maret tahun 2008 gue sampe kantor jam 07:30 pagi…setelah kemarin hari Senen gue dateng ke kantor terlambat sampenya jam 08:05 pagi, sekarang nggak lagi dateng terlambat hehehe…gue pesen ma adik gue, pokoknya klo gue gak bangun tabok aja udah, klo nggak di tereakin ajah, terus dia bilang “Hmmm..” (artinya: iya) makanya gue bangun pagi dah hehehe…soalnya adek gue itu sekolahnya lebih jauh dari gue lhoo!!!…Dia sekolah di SMK Telkom Sandhy Putra daerah kali deres, Grogol kesono-an…makanya Dia always bangun pagi terus, Dia bangunin gue jam 05:00, cuma gue males2an, y udah deh ngelendot dibantal bentaran dulu hehehe, trus gue buru-buru mandi, sholat shubuh n siap-siap berangkat ke medan perang, sebenernya mata gue masih sepet banget, mana masih gelap bener lagih, ojek ajah sepi banget, akhirnya gue jalan sekitar 200 meter buat nyari ojek, ehh…gak sampe 200 meter ojek udah menghampiri, y udah gue langsung ajah naek ke tuh ojek, gak usah bilang lagi mo kemana-nya, soalnya tuh ojek semua udah apal ma gue, pas udah sampe depan langsung aja kaki ini melaju kencang dan pantat ini langsung mendarat di jok angkot nomor 41 jurusan cisalak-Kp. Rambutan, sambil clingak-clinguk, harap-harap cemas takut-takut ntar gue terlambat lagi, angkot pun melaju kencang karena kondisi jalanan yang lenggang dan angkutan pun sudah cukup penumpang, akhirnya gue sampe pasar rebo jam 06:11, gue turun dari angkot, terus ke shelter beli ticket, mksd gue lari buat ngejar BusWay yang dah standby ternyata gue kalah cepet sama tuh BusWay, tapi gak lama dateng lagi BusWay jurusan kampung melayu, pas gue mo masuk, si PAM Transjakarta bilang “Senen belakang….”, akhirnya gue ambil keputusan buat naek BusWay yang ke Senen, karena tanpa lagi make Transhit terus dateng deh tuh BusWay yang konon kata abangnya jurusan Senen, ternyata nggak, BusWay itu jurusan Kp Melayu….Arghhh siyal!!! n akhirnya naekin aja tuh BusWay abis jam udah menunjukkan pukul 06:30, pas gue masuki tuh gerbang masuk BusWay, gue yang langsung kagum karena banyak banget kursi yang kosong tak berpenghuni hehehehe….y udah deh gue duduk!!! \:D/ asyeek3x…pas sampe di shelter RS Harapan Bunda, tuh bangku keisi semua, orangnya sih keliatan fresh-fresh, rambut masih pada klimis tapi gak lama kemudian apa yang terjadi……Mulutnya pada nganga’ semua, ada yang naro kepala-nya di senderan, ada yang nunduk sampe bibir pengen jatoh, dll lah hahahaha, yap betul, pada ngantuk….berikut cuplikan-nya

Oops...

Nah Loo…Ketanggor khan loe…??!!!! hahahaha…makanya pagi-pagi jangan tidur lagi, kenna dweh ma gue!!! huehuehue :P, tapi sorry neeh mas-mas n mbak yak 😀 cuman buat iseng-iseng ajah hehehehe…..lagi bayangin ajah…hampir semua yang ada di BusWay pada ngorok semua, sebenernya deretan gue juga pada ngorok sampe mangap2 ngadep atas, mo gue poto cuma ada penumpang yang berdiri, takut dilaporin gue hahahahaha……..Oia sorry klo gambar agak jelek, soale Busnya gajlug-gajlug :D,…Perjalanan gue pun gue terusin pas udah sampe terminal kampung melayu, gue transhit trus naek BusWay sampe ke Tujuan gue deh Salemba UI shelter, BusWay pun jalan dengan washhh…wushh…sekarang Jalur BusWay yang bebas dari kendaraan lain udah terealisasikan, asyek-asyek hehehe…dan Akhirnya gue sampe Jam 07:20 di Salemba UI Shelter…wekekekeke.

Nantikan Ke-Isengan Gue Selanjutnya.

 

 

_psyCHo Original Thinking | Never Crossing In My Mind

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: