Yes…I Remember bag I

Maret 6, 2008

Hmm….sore hari pulang kerja gue naek busway sampe berjubel banget, berdiri ajah sampe kegempet dari segala arah mata angin, pas lagi berdiri n gak bisa bergerak gue jadi teringat waktu MOS (Masa Orientasi Siswa) dulu waktu baru masuk di STM Pembangunan Jakarta…Kenapa??? ya karena waktu gue masih sekolah, kendaraan yang selalu gue pake itu Bus Patas mayasari yang warna nya ijo itu looo!!, pas hari pertama MOS gue berangkat dari rumah jam 04:00 pagi hari (karena emang disuruh ma osis sampe sekolah jam 05:00) gue naek bus mayasari Hijau P98 jurusan Kp. Rambutan – Pulo Gadung, nah pas sampe sekolah jam 04:45 pagi hari, gue langsung sholat shubuh, bis itu ikut baris kumpul di lapangan buat ikutan acara MOS…pas acara dah dimulai, kakak kelas pun menanyakan hal pertama yaitu “Siapa yang basis 98…!!” ,dasar gue masih lugu gak tau apa2..gue nanya ma sebelah gue, “basis 98 itu paan??” n temen gue bilang “Itu nama bus yang kita pake, klo di stm namanya basis!!!” n gue nyaut “Owhhh gitu thoo!!” langsung gue angkat tangan, dan emang banyak banget basis 98 bisa ada 25 – 30 an orang seangkatan gue…trus kakak kelas (osis) bilang, “Hati-hati yah anak2 yang basis 98, klo berangkat sama pulang rawan banget!!!, klo mo ke Kp Rambutan mesti lewat daerahnya anak Tegek, Petir, STM Bonser, STM Respati, STM Jakarta Timur, STM Adi Luhur” tersentak gue agak kaget juga dalam hati pun bergumam “Oh iya juga yak…edd dah parah amat neeh Patas 98” lalu kakak kelas bilang, “Tenang ajah, kita temenan sama anak STM Grafica Rawamangun trus juga sama STM BoediOetomo (boedoet)”, wedew sangar juga neeh sekolah gue hahahaha….asal pulang MOS pulangnya jam 5 sore molo, soalnya katanya klo anak baru nanti suka di tatar ma abang kelas buat tawuran paling depan (sadis lah..) makanya pulangnya sore banget. Tapi pas pulang, edhan busnya penuh banget arghhhh….pala gue mo pecah!! gue liwatin tuh bus sampe tiga kali, padahal satu bus nunggunya bisa sampe 30 menitan fuf..akhirnya gue balik sekitar hampir 1/2 7 terus selama mos (Mos seminggu). Mos pun selesai, dan gue akhirnya masuk dihari pertama gue sekolah belajar efektif di STM, ya gue waktu kelas satu emang di Cap sebagai anak tukang telat, dan emang gue tiada hari tanpa telat, gue klo telat bisa sampe jam8 an, setelah sekitar 25 kali telat kali yag??!! gue di panggil ma guru hahahaha….ditanyain deh! “kenapa kamu telat terus ini…? mo ngumpulin Point berapa..??”  lah dalam hati gue “Ngumpulin Point pale luw benjud!!!, emangnya IM3..!!! #%^&&*$%#$” gue cuma diem ajah, trus di tanya lagi “Ayo jawab, kenapa kamu terlambat terus!!!” n gue jawab “Anu pak..ini, Jalanan macet” guru pun nyaut “Ahhh….kamu ini, alasan aja, semua orang pasti ngomongnya macet terus!!” trus gue nyaut lagi “Lah emang Pak, Saya berangkat jam setengah enem pagi Pak!!!”…trus guru nyaut lagi “Y udah kamu berangkat pagi lagi donK!!!” dalem hati gue bergumam “Wedhan neeh guru!!! mo berangkat jam berapa gue!!!??? mo berangkat bareng maling n babi ngepet pulang apah !!! #$$^&^$@#%”, lalu guru pun ngusir gue “Udah sana kamu!!! saya gak mo lagi liat kamu terlambat, klo sampe saya liat kamu terlambat lagi, Saya tonjok kamu”…walah neeh guru apa sipir penjara!!!??? hahahaha…gue sih gak takut di tonjok, cuma yang gue takut itu reputasi gue ntar turun lagi, apalagi sampe masuk detik.com khan gak lucu hehehehe…akhirnya gue coba selalu bangun pagi dan cepet2 berangkat, sampe-sampe jam dirumah gue cepetin 1 jam hahahaha…jadi yang seharusnya jam 4 , di jam gue jadi jam 5 pagi…ya sejak saat itu gue klo bangun pagi terus n klo berangkat sekolah juga selalu pagi n gak pernah terlambat!!!, ya iyaaaLahhh…orang gue berangkatnya ajah jam 5 pagi (alias jam 6 di jam rumah gue 😛 ), klo sampe terlambat bener-bener dah!!!, n gue jadi orang pertama terus yang dateng di fakultas teknik elektro stm pembangunan hahahaha, bener-bener perjuangan yang melelahkan…..

_psyCHo Original Thinking | Never Crossing In My Mind

Tinggalkan Balasan

