Inilah Yang Membuat ku Tenang

Agustus 30, 2007

Allah SWT memaparkan aksioma ini dalam ayatNya yang indah, “Laki-laki pezina tidak akan menikah (mendapatkan jodoh) kecuali dengan perempuan pezina, atau perempuan musyrik; dan perempuan pezina tidak akan dinikahi kecuali oleh laki-laki pezina atau laki-laki musyrik, dan yang demikian itu diharamkan atas orang-orang mu’min.” (QS. An-Nur, 24 : 3).

“Wanita-wanita yang jahat adalah untuk laki-laki yang jahat, dan laki-laki yang jahat adalah untuk wanita yang jahat pula; dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik, dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik pula.” (QS. An-Nur, 24 : 26).

Yak….Hal itulah kira-kira yang membuat diriku tenang, mengapa..? yah pasti para pembaca sekalian akan banyak bertanya-tanya, atau ada sebagian dari para pembaca tidaklah heran dengan ini. Sebenarnya artikel ini yang Saya posting tidaklah ada maksud untuk menghina ataupun memojokkan suatu kaum, dari Ayat Allah lah yang akan menjawab semua segala permintaan serta menjawab semua keadilan terutama mengenai jodoh 🙂 ,Jadi para Jomblow wan and Jomblow wati tak usah takut akan yang namanya Jodoh ataupun jangan sampai hati ini berkata nanti jodoh Saperti…… jangan-jangan seperti…….” pokoknya jangan sampai benak ini berkata sedemikian, cukup percayakan Allah semata, karena hal itu merupakan perbendaharaan Allah, tapi tetep walaupun banyak orang ngomong Jodoh ada di tangan tuhan, klo kita gak cari itu tangan tuhan *istilahnya-gitu* mana bisa kita dapet tuh Jodoh, Ya gak siih…??. Mengapa Saya mengangkat masalah ini *jodoh*, karena Saya melihat banyak sekali kerusakan serta kebobrokan dimuka bumi ini yang tidak kita sadari *termasuk diri saya*, Jujur saja, Saya pribadi jauh dari kata sempurna ataupun baik minimal…!, setidaknya artikel yang Saya buat ini akan memberikan pandangan lain ataupun hawa baru yang tentunya menyegarkan,…mmMmm harapan Saya pribadi sih, alangkah baiknya kalau teman-teman masih ada yang merasa kurang akan segala sifat sikap dan prilaku pribadinya untuk segera diperbaiki, mari kita perbaiki bersama-sama, jauhi narkoba, jauhi Free SEX , jauhi kehidupan Malam seperti CLUBBING etc lah, Semoga Allah khan senantiasa meliputi segala hela nafas dan degub jantung kita dalam menjalani kehidupan menuju Ridho Allah SWT. Amiin…

Original posted by psyCHo a.k.a Faiza

Iklan

3 Tanggapan to “Inilah Yang Membuat ku Tenang”

  1. mizcleaneuz Says:

    serem euy…
    brrrrrrrrrr…
    wah om yang satu ini udah banyak perubahan nih…
    bagus deh…

    —hard work, environment care, unobtrusive—

  2. faiza Says:

    hu uh brek..bukan nya napa2 masalahnya ini masa depan bung!!, kita musti banyak melihat dengan cermat untuk segala macam manfaat!!! yaa salah satunya dengan mengacu pada Al Qur’an 😀

  3. mizcleaneuz Says:

    oke dah…
    keren banget lw emang kalo soal prinsip…
    maju terus pantang mundur men..
    btw, sekali-kali kunjungin blog baru gw nich..
    http://catatan.febriyanto.com/
    hehehe :p


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: