Pengobatan Yang Tak Masuk Akal

Agustus 18, 2007

Gini…pas lagi malem kira2 jam 2 maleman di kantor gue buka mail, tau2 ada mail masuk, padahal lom lama gue buka mail lom ada new messages, pas gue buka and gue baca, ternyata mail datang dari teman maya :) isinya informasi pengobatan dia bilang ada tempat pengobatan alternative namannya Pesantren Isiteks (nama yang tak lazim tuk sebuah Pesantren) hehehe…lokasi di bilangan Jogja BantuL. Jadi metode pengobatannya adalah menggunakan gelombang non elektro magnetis atau mereka menyebutnya GNEM yang dipadukan dengan aktifitas Bio Chips tapi Bio Chips menurut definisi mereka berbeda sekali dengan definisi Bio Chips pada umumnya…*sorry untuk yang ini gue sendiri gak mengerti* jadi maksud mereka yang gue tangkap itu kebanyakan Bio Chips dibuat dengan transistor kapasitor and apalah itu ,tapi Bio Chips buatan mereka itu lebih cenderung kepada senses manusia , perasaan ,kepekaan dkk. tapi hal ini bukan termasuk dalam katagori MISTIK looooo…!, itulah gue juga sampe saat ini masih bingung (klo ada waktu pasti gue sambangi tempat itu tuk mengetahui lebih lanjut),

trus bagaimana macam bentuknya..?, yak pertanyaan yang bagus sekali!! jadi dia berbentuk layaknya alat2 kedokteran dia bisa mendeteksi penyakit 2 tahun yang akan datang serta dapat menyembuhkan penyakit yang sedang diderita,…tapi inget sekali lagi alat ini bukan buatan negeri tetangga, bukan buatan robot, tetapi asli buatan seorang manusia yang hidup dan bernapas di Indonesia. Pengobatan ini termasuk dalam kategori terapi (diluar medis alias kedokteran pada umumnya, juga di luar paranormal alias bukan mistik ). untuk lebih jelasnya silahkan visit situs ini :

http://al-shia.com/html/id/service/Info-Hauzah/Isiteks%20Imogiri.htm

http://www.mail-archive.com/rantau-net@rantaunet.com/msg09833.html

 

atau anda bisa mendownload nya dari sini :

 

Download profile Pesantren Isiteks

Download Metode Pengobatan Isiteks

 

Semoga Bermanfaat untuk Khalayak Umum :D

8 Tanggapan to “Pengobatan Yang Tak Masuk Akal”

  1. panggiring Says:

    udah di sambangi belom itu pesantren Isiteks-nya?

  2. faiza Says:

    wah mas…klo pesantrennya sih blom pernah saya samperin!!!
    tapi pengobatannya udah saya jajalin….
    dan itu posisi di depok tepatnya di kediaman Pak Singgih
    nah Pak Singgih itu temannya yang punya pesantren tsb…
    jadi pemimpin pesantren tsb menghibahkan alat pengobatan berbasis teknologi yang saya sebutkan di atas (alatnya itu entah generasi yang keberapa, yang jelas sudah jauh dari generasi yang sekarang)
    waktu itu saya niatnya minta diobati penyakit sakit kepala saya akibat sinusitis dan ternyata memang ada hasilnya, padahal cuma 1 kali nyoba..yang di anjurkan sih 6 kali therapy :D….Saya sih ada niat juga ke pesantren isiteks itu…soalnya keren bgt kayaknya, kayak lembaga riset dari russia ajah hehehehe…

    Regards,

  3. Quentharr Says:

    Hari Raya kemarin saya ke ISITEKS. Ternyata sudah nggak pakek GNEM.Tetapi GEM dengan disiplin ilmu yang berbeda lagi …… Inti pengobatannya : Pengrusakan dan Perbaikan..

  4. ferry Says:

    Dear rekan2 sekalian,

    Saya mohon info alamat pesantren isiteks yg lengkap, soalnya saya sangat butuh u/ mengobati sodara yg sakit syaraf.

    Terima kasih

  5. quentharr Says:

    Untuk Ferry….
    Saya gak tahu alamatnya…
    Tapi saya kesana naik bus umum…
    Dari Terminal Yogya, naik bus jurusan Imogiri.
    Bilang ke keneknya …turun Pajimatan.
    nanti jalan 200 meter-an, tanya rumahnya Pak Djaka.

  6. quentharr Says:

    Oooo…iya kalau mau berobat kesana, sebaiknya anda bawa HP Sony Ericsson saja. Masalahnya kabeluntuk konek yang gampang waktu itu merk SE. Pulsanya enak pake Telkomsel.
    Gitu aja ya ….
    Selanjutnya silakan ke sana….nggak sakit koq

  7. Ki Sanak Says:

    saya ada pengalaman…bagaimana rasanya proses terbunuhnya sel kanker oleh terapi nuklirnya pak Djaka Sasmita.
    pengen tau, silahkan kirim nomor telpon anda ke dhalang99@yahoo.co.id


Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

